Download Driver Canon PIXMA MG5150

--
Download Driver Canon PIXMA MG5150. Nyaman bekerja Mutifunction! Canon PIXMA MG5150 adalah dalam laporan uji 12/2010 majalah PC World, meskipun pemenang enam perangkat yang sebanding, tetapi hanya datang untuk hasil yang memuaskan akhir dengan skor 2,97. Salah satu alasan untuk rating tidak cukup rapi dalam ujian itu, antara lain, kurangnya fungsi fax. Ditambahkan ke ini adalah biaya tinggi untuk tinta, kesetiaan warna yang relatif rendah dan tingkat kerja yang rendah. Sangat puas, para ahli yang menggunakan fungsi tambahan yang berguna. Perangkat multifungsi memiliki baki kertas kedua, unit dupleks dan layar lipat.

The Canon PIXMA MG5150 adalah penerus Pixma MP550 dan bersinar di tes dengan beberapa perbaikan atas model sebelumnya. Dengan demikian, MG5150 telah, misalnya, dua-sisi fungsi pencetakan dan layar warna senang besar dengan diagonal minimal 6 cm. Disebutkan dalam tinjauan mencoba dan memuji lima tangki tinta individual diganti. Meskipun ini memberikan kontribusi cukup untuk pengurangan biaya cetak. Sayangnya, konsumsi dan harga kartrid warna individu masih jauh di atas nilai yang dapat diterima.
Download Driver Canon PIXMA MG5150


Itu kompensasi dalam ujian tetapi dengan kualitas yang benar-benar sempurna dalam warna dan foto cetak. Meskipun Mutifunctiont tidak mencetak dalam kecepatan yang sangat tinggi, untuk A4 halaman warna Canon PIXMA MG5150 dibutuhkan sekitar 10 detik dan tanpa bingkai 10 x 15 cm bahkan 39 detik, tapi dengan kecemerlangan warna konsisten dapat diandalkan. Pemindaian dan penyalinan melanjutkan lebih cepat.


Catatan kurang positif ada di review untuk daya tahan warna. Tak jarang, warna pudar dalam tes setelah beberapa bulan, yang, antara lain, tetapi juga bisa disebabkan oleh penyimpanan yang kurang baik cetak. Tentu saja, mesin multifungsi ini dilengkapi dengan port USB, pembaca kartu memori, koneksi Bluetooth dan koneksi PictBridge. Mencetak, memindai atau mengirim pekerjaan cetak atau foto tanpa PC dan langsung dari perangkat eksternal karena itu sangat mungkin tanpa masalah. Konsumsi daya di siaga ketika diuji pada 2,0 watt dan beroperasi penuh pada 18 watt.

Kesimpulan
The inkjet printer Canon PIXMA MG5150 dapat mencetak, menyalin dan memindai, tapi sengaja menghindari fungsi faks dan karena itu terjangkau bagi orang-orang pada anggaran. Sering, bagaimanapun, pengguna harus tidak meremehkan biaya tinggi. Dengan demikian, perangkat multifungsi kerja elegan dan nyaman, 368 x 160 mm dan berat 7800 g, untuk penggunaan rumah tangga sesekali cocok dengan dimensi 455 x.

LINK DOWNLOAD :
--

0 Response to "Download Driver Canon PIXMA MG5150"

Posting Komentar