Download Driver Canon Pixma iP4950

--
Download Driver Canon Pixma iP4950. Kualitas tinggi-foto, tapi konsumsi tinta tinggi! Stiftung Warentest diperiksa empat printer lain dengan teknologi ink jet dan diterbitkan dalam edisi 3/2012 untuk tinjauan rinci. Dengan sentuhan Canon Pixma iP4950 2.2 selesai tempat kedua yang baik. Dalam kategori cetak foto, model bahkan memiliki pemenang tes belakang. Selain itu, model Canon memungkinkan pencetakan CD atau mencetak langsung dari kamera. Titik negatif yang signifikan adalah printer dalam uji ahli dan konsumen tetapi untuk banyak tinta.

Canon Pixma iP4950, dengan resolusi 9600 x 2400 dpi, terkejut di review dengan kualitas foto yang sangat baik. Gambar-gambar yang meyakinkan dengan kecemerlangan warna yang tinggi dan juga masih tahan air. Namun, perlawanan cahaya bisa sedikit lebih tinggi.

Komisioning dan operasi seharusnya tidak menjadi masalah bahkan untuk pemula. Jika perlu, Anda harus menggunakan mudah untuk memahami instruksi. Bahkan pada kecepatan menunjukkan printer dalam ujian, sampai dengan 9,3 ppm warna atau dengan foto borderless dalam format 10 x 15 cm di hanya di bawah 20 detik sangat teladan. Sebagai puncak perangkat bahkan menawarkan inovatif Full HD Film fitur Print.

Download Driver Canon Pixma iP4950


Positif dan lima tangki tinta individual dievaluasi dalam review, tapi karena printer bekerja bahkan hitam saat mencetak dengan konsumsi tinta warna untuk pencetakan teks benar-benar tidak dapat diterima. Tidak benar-benar puas banyak pengguna berada di uji dengan fungsi membersihkan diri sebenarnya cukup berarti yang efektif mencegah pengeringan printhead. Ternyata, Canon Pixma iP4950 tampaknya sangat rentan terhadap fungsi ini untuk berlebihan berlebihan, karena dibersihkan secara otomatis, bahkan ketika itu tidak perlu.  

Hal ini membutuhkan tidak hanya waktu, tetapi juga banyak tinta. Dengan mudah CD atau DVD cetak fungsi, bagaimanapun, adalah sangat senang dan juga unit dupleks datang Ulasan di terbaik. Terpuji juga adalah konsumsi daya yang rendah di standby, yang diuji pada sekitar 0,8 watt.KesimpulanKompak Canon Pixma iP4950 dibangun, dengan dimensi 153 x 297 x 431 mm dianjurkan printer foto terutama sebagai cepat. Meskipun biaya cetak yang relatif tinggi, tetapi Anda mendapatkan konsisten berkualitas tinggi foto dan pencetakan halaman warna. Untuk mencetak teks dan grafis hitam dan putih, orang harus lebih memilih untuk printer yang berbeda sebagai tinta yang digunakan untuk tujuan ini jelas terlalu tinggi. Rekomendasi sebagai foto dan CD Printer Canon Pixma iP4950, bagaimanapun, telah benar-benar layak.

LINK DOWNLOAD :
--

0 Response to "Download Driver Canon Pixma iP4950"

Posting Komentar