Download Driver Canon Pixma MG5450

--
Download Driver Canon Pixma MG5450.  tinta Mahal, tapi cepat dengan kualitas cetak tinggi! Dari total printer multifungsi enam tanpa faks Canon Pixma MG5450 mendarat di Stiftung Warentest dalam laporan uji 4/2013 tentang langkah atas podium !. Nilai akhir 2,1 meraih printer dengan kecepatan tinggi dan dengan kualitas cetak yang baik. Untuk kualitas foto ada di tes bahkan "sangat baik". Biaya tinta sedikit berlebihan tetapi datang untuk kurang baik.

The Canon Pixma MG5450 adalah salah satu printer multifungsi inkjet-tanpa fax. Hal ini dilengkapi dengan layar 7,5 cm dan lima tangki tinta terpisah diganti. Halaman teks dan halaman berwarna dicetak, perangkat yang diuji dalam kualitas yang baik dan foto-foto, printer hampir mendekat ke laboratorium berkualitas tinggi. Selain itu, cetakan sebagian besar ringan dan tahan air. Menurut laporan, ia membutuhkan hanya empat detik untuk halaman teks dan 70 detik untuk output warna hard copy.

Biaya pencetakan perangkat bergerak di lini tengah. Jadi Anda harus mengharapkan untuk halaman warna dan delapan sen untuk A4 foto dengan sekitar 80 sen untuk sebuah halaman teks dengan sekitar empat sen. Berkat fungsi duplex pikir mereka biaya kertas dalam batas. Baki memiliki kapasitas 125 lembar. Kompartemen lain dimaksudkan kertas foto hingga 20 lembar.

 Download Driver Canon Pixma MG5450


Cukup prestasi yang luar biasa menunjukkan serba saat memindai. Dalam hanya 15 detik, Canon Pixma MG5450 meraba-raba dalam tes baik dari foto atau halaman teks dalam format A4 dan parsial kualitas yang sangat baik. Kedalaman fokus, bagaimanapun, hanya dinilai sebagai "cukup" dalam laporan pengujian.

Puncak printer ini mungkin perangkat cetak khusus untuk Blu-ray disc, CD atau DVD. Penanganan baik terutama sederhana dan kode pada Silberlingen meyakinkan di tes dengan daya tahan tinggi. Perangkat lunak ini termasuk juga menyediakan beberapa fitur yang membuat pencetakan lebih fleksibel dan mandiri. Ini termasuk aplikasi Facebook Cetak Days Anda, saya Gambar Garden dan Mudah-Foto-Print App. Tambahkan ke ini antarmuka nirkabel dan awan-Link juga di kapal.

Kesimpulan
Mengingat biaya sederhana dari Canon Pixma MG5450 adalah fitur yang cukup rapi. Dia juga bekerja pada kecepatan tinggi dan memberikan kualitas hampir seluruhnya rapi. Dengan biaya tinta tidak begitu menguntungkan salah satu harus namun juga membuat teman-teman saja. Untuk pengguna rumah dan orang-orang yang ingin mencetak tidak hanya kertas, tetapi juga uang perak, printer ini masih direkomendasikan.

--

0 Response to " Download Driver Canon Pixma MG5450"

Posting Komentar