Download Printer Driver Bruder DCP-195C

--
Download Printer Driver Bruder DCP-195C. Warna - warna flatbed copier - warna scanner - Kartu Media Center. Sekarang Anda dapat Print, copy dan scan dengan satu kompak, mesin stylish. Membuat dokumen berkualitas tinggi dengan tampilan profesional. DCP-195C menawarkan resolusi tinggi 6000 dpi cetak dan ukuran minimal 1,5 pl drop, sehingga dokumen Anda dicetak terlihat lebih profesional. Kecepatan cetak 33 halaman per menit dalam halaman hitam putih dan 27 per menit dalam warna, sehingga setiap kali adalah hasil dari Cepat, baik diasuransikan.

Pencetakan atau scanning dokumen tanpa menggunakan komputer untuk mencetak dan memindai ke USB atau fungsi memori. Anda juga dapat mencetak foto langsung dari kamera digital dengan PictBridge, juga tanpa batas. Memindai atau menyalin dokumen longgar dan terikat dengan cepat dan mudah menggunakan scanner flatbed. DCP-195C Anda memiliki banyak scanning berguna dan menghemat waktu, termasuk scan untuk email atau memindai ke beberapa kartu memori.

Download Printer Driver Bruder DCP-195C

Brother DCP-195C memenuhi printer baik ENERGY STAR, sebagai "Jerman eco-label Blue Angel. Jadi, Anda yakin mesin dengan konsumsi daya yang rendah dan efisien, kebisingan yang rendah dan desain yang ramah daur ulang. Semua Saudara ini semua -dalam-satu mesin inkjet menggunakan kartrid warna individu jenis. Ini adalah berarti bahwa hanya kartrid kosong yang Anda butuhkan untuk mengganti sistem besar yang memungkinkan Anda dan menghasilkan limbah kurang untuk lingkungan. Untuk kualitas cetak terbaik dan dalam 100 tahun tahan pudar * kami sarankan menggunakan LC-980 Ink Cartridge Asli Saudara Innobella, dikombinasikan dengan kertas Saudara BP71 Premium Plus foto. menggunakan

Fitur:  Kecepatan cetak hingga 33/27 ppm (mono / warna). Resolusi cetak 1200 x 6000 dpi. Pencetakan tanpa batas. Memori 32 MB. USB 2.0 Full Speed. PictBridge. Pencetakan langsung dari perangkat USB. Kertas baki 100-lembar. Kecepatan copy hingga 22/20 ppm (mono / warna). Copy resolusi hingga 1200 dpi. Resolusi pindai 1200 x 2400 dpi. Kartu Media Center. LCD 1 baris 16 karakter dan Dimensi 390 x 365 x 150 mm.

LINK DOWNLOAD :
--

0 Response to "Download Printer Driver Bruder DCP-195C"

Posting Komentar