Driver Download Brother ADS-1600W

--
Driver Download Brother ADS-1600W. Wireless scanner desktop dengan 20-halaman pengumpan! Menawarkan scanner desktop yang kuat, Bruder juga termasuk koneksi nirkabel ke ADS-1600W. Surplus konektivitas ini diterima dan menambah perangkat yang sudah kuat. Di kantor, scanner Bruder ADS-1600W adalah alat yang sempurna untuk dengan mudah memindai dokumen dengan beberapa halaman. Dia dengan cepat memindai kedua sisi dalam satu lulus melalui sensor dual CIS. Dengan nya pengumpan 20-lembar, menerima format yang berbeda, media yang berbeda (amplop, kartu nama, kuitansi, laporan, dll), dalam monokrom atau warna, pemindai menunjukkan semua fleksibilitas! Memindai dalam format PDF standar, tersedia atau dilindungi sandi, TIFF atau JPG dengan satu sentuhan. Untuk dokumen multi-halaman Anda, gunakan fungsi koleksi file menjadi dicari PDF Nuance PDF Converter berkat profesional 7 software (Windows) yang disediakan.


Driver Download Brother ADS-1600W


Ganda sensor CIS dan 20 lembar pengumpan Sebuah fungsi Wifi efisien. Pemenang dalam ergonomi, scanner Bruder ADS-1600W adalah scanner nirkabel (b / g / n) yang menghilangkan koneksi USB untuk mengekspor dokumen Anda. Memindai dan langsung mengekspor dokumen Anda ke lokasi yang diinginkan (e-mail server OCR, berbagi file, FTP, atau solusi apapun Cloud).

Driver Download Scanner Brother ADS-1600W. Jika perlu, port USB 2.0 adalah pada scanner untuk ekspor langsung ke USB drive atau pada komputer yang terhubung. Tidak perlu untuk komputer untuk memulai pemindaian, layar sentuh warna 6.8 inci diagonal terintegrasi.

SCANNER DIGITAL UNTUK PC DAN MAC BROTHER ADS-1600W - FEATURES RINCI JENIS SCANNER
Pemilihan produk Scanner Duplex. Format Gambar PDF, PDF / A, PDF dicari, JPEG dan TIFF. Jenis sensor CMOS. Area pindai 51 mm ke 215,9 mm dan 70 mm untuk 297 mm. FEEDER 20 lembar.
RESOLUSI: Resolusi horizontal 600 dpi - Resolusi vertikal 600 dpi. 1200 dpi diinterpolasi
Kecepatan warna duplex A4:: SPEED Hingga 18 lembar per menit / 36 menit per sisi sec / halaman. A4 Monokrom Duplex Kecepatan: Hingga 18 lembar per menit / 36 menit per sisi sec / halaman dengan Wi-Fi.

Driver Download Brother ADS-1600W . Memindai dengan mudah dengan satu sentuhan. Scan to OCR, Gambar, File, Email, USB, PDF, jaringan, perangkat mobile, Cloud, FTP. Dilengkapi dengan perangkat lunak Nuance PDF Converter Professional 7 (Windows): Memungkinkan pengguna untuk membuat, mengkonversi, merakit dan berbagi PDF interrogeables1 kalangan pengguna. Nuansa PaperPort 12 SE (Windows): Menggabungkan scanning cepat dan mudah dengan penciptaan PDF untuk manajemen sederhana dari semua dokumen Anda. Software ini akan memungkinkan Anda untuk melihat, mengedit dan berbagi file PDF Anda. PageManager 9 SE Versi (Mac): Cepat dan Mudah Scanning dengan penciptaan PDF untuk manajemen sederhana dari semua dokumen Anda. Software ini akan memungkinkan Anda untuk melihat, mengedit dan berbagi file PDF Anda.

Presto BizCard ® NewSoft® 6 (Windows) / NewSoft® Presto BizCard ® 5 (Mac)! Mengubah informasi penting dari kartu nama dengan mudah dan cepat di database elektronik, dicari dan praktek yang dapat disinkronkan dengan PC atau PDA.
USB 2,0-Dimensi 285 x 103 x 84 mm - Berat 1,6 kg - Driver MacOS OS X 10.6+ dan Driver Windows XP / Vista / 7.

LINK DOWNLOAD :
--

0 Response to "Driver Download Brother ADS-1600W"

Posting Komentar