Download Driver Wireless TP-Link Archer T2U AC600

--

Driver Wireless TP-Link Archer T2U AC600

Download Driver Wireless TP-Link Archer T2U AC600
Download Driver Wireless TP-Link Archer T2U AC600. Saya membeli untuk bisa pergi kemana saja dengan TP Archer C2 tongkat WLAN ini. Di sini lewat radio di 2.4Ghz dan jaringan 5GHz. Koneksi dan instalasi super mudah. Mudah menempel ke komputer, masukkan CD kecil dan menginstal. Perangkat lunak yang menyertainya juga sangat mudah digunakan dan menawarkan sejumlah pengaturan. Masalah dengan non-pengakuan 5GHz jaringan saya tidak mengerti, bagi saya masalah tidak terjadi. Dalam jaringan 5 GHz saya mendapatkan kecepatan transfer 300Mbits baik, tapi apa yang lebih jarak dari router, tapi masih cukup untuk memiliki kecepatan download 12Mb, tapi kemudian asap tanpa interupsi dari tongkat WLAN. Jadi saya akan mengatakan tongkat WLAN Terbaik untuk harga, sangat dianjurkan. Terutama jika Anda ingin menggunakan standar AC.

Download Driver Wireless TP-Link Archer T2U AC600

Tongkat bekerja dengan baik di bawah Windows, kualitas penerimaan baik telah mencari 5GHz kecil Tongkat mampu dan sejauh dia bekerja. Kecepatan datang dalam WiFi N standar tidak pernah melampaui 150 Mbps. Mengapa saya melihat deskripsi produk sebagai menyesatkan. Mencapai tingkat yang lebih tinggi hanya dalam Ac Standard. Dia berkepanjangan penggunaan intensif hangat tapi masih dalam kisaran normal. Kesimpulan saya akan akan tetap tapi mungkin akan jika saya masih harus membeli satu untuk mencoba sesuatu yang baru. Aku hanya tongkat nirkabel dari Fritz, tidak bekerja sama sekali. Apakah saya kemudian memerintahkan TP-Link T2U dan harus mengatakan, hanya besar! Mudah instalasi dan internet cepat akhirnya benar. Saya hanya dapat merekomendasikan.

Driver Download TP-Link Archer T2U AC600 Wireless

Saya telah menggunakan tongkat ke router dari seri yang sama dan telah memenangkan banyak masalah koneksi dan hanya kecepatan data yang moderat meskipun kedua produk mendukung standar AC. Juga saya harus tetap dengan router penyedia menggunakan modus 5GHz. Stick mengakui di band 5 GHz hanya saluran individu, karena instalasi pencarian jarum di tumpukan jerami. Selama tongkat dengan koneksi bisa mengatasinya cukup digunakan. Namun, kelemahan terbesar adalah kurangnya stabilitas: Apakah itu di awal beberapa hari tanpa pemutusan, begitu pula crash dari waktu ke waktu untuk lebih dan lebih sering. Dalam hal ini, kadang-kadang membantu hard reset ("unplugged-plugging"), tapi ada juga tidak kurang dari sebelumnya, bahwa tongkat itu kemudian tidak lagi diakui. Secara keseluruhan, membuat produk ini baik dari perangkat keras dan perangkat lunak dari kesan dewasa. Setelah banyak masalah dan kerepotan, sekarang akan mengambil jalan ke vendor akhir untuk kemungkinan mendapatkan pengganti.

Download Wireless driver TP-Link Archer T2U AC600

Ide untuk menggunakan perangkat ini praktis, akses ke NAS melalui tombol USB, di manapun Anda berada, sangat nyaman, jika terus berjalan off, bahkan jaringan lokal, dan melalui perangkat mobile atau tablet tidak dapat diakses. Transfer jaringan lokal sangat lambat, hanya 4 mb / s, dan setiap 5 menit koneksi ke perangkat hilang. hampir tidak ada pilihan konfigurasi. Hal ini praktis tidak beroperasi. Keuntungan: gagasan akses ke cloud Anda sendiri dengan hanya menghubungkan usb baik. Kekurangan: - inisialisasi sulit dan commissioning perangkat. - Transfer rate sangat rendah. - Sangat sedikit pengaturan - operasi yang sangat lambat dari menu. - Hilangnya Konstan komunikasi dengan perangkat untuk mentransfer file. - Hilangnya Sering komunikasi dengan perangkat server yang.

LINK DOWNLOAD :
--

1 Response to "Download Driver Wireless TP-Link Archer T2U AC600"