Download Driver Wireless Asus USB-AC55

--

Download Driver Wireless Asus USB-AC55

Download Driver Wireless Asus USB-AC55
Download Driver Wireless Asus USB-AC55. Adaptor USB nirkabel sangat cocok untuk komputer desktop yang membutuhkan koneksi kecepatan tinggi. Model ini membawa dukungan asus usb nyaman jika Anda tidak dapat menempatkan panjang tongkat. Terhubung langsung dengan router dengan sinyal maksimum meskipun jarak dan penghalang (dinding dan pintu) tidak seperti adapter lain saya sudah mencoba lebih murah dan antena kecil atau tambahan yang diperlukan untuk mencapainya. perangkat ini dilengkapi dengan CD dengan manajemen program, yang meskipun sangat mudah untuk menangani, memiliki tidak sangat rumit untuk menjadi merek besar seperti antarmuka grafis asus, tetapi tidak penting. Secara keseluruhan saya sangat senang.

Download Driver Wireless Asus USB-AC55

Ini adalah sebuah router yang baik dan lebih cepat daripada yang saya digunakan untuk tanggal. Produk berkualitas. Instalasi sederhana. Cakupan yang baik. Kecepatan bagus. Saya membayangkan lebih meningkatkan USB 3.0. Aku sudah dimasukkan ke dalam 2.0. Keuntungan: cakupan yang baik dan kecepatan transmisi. Mudah instalasi. Anda dapat memilih untuk driver dan utilitas atau hanya dengan driver. Yang terakhir adalah apa yang saya lakukan. Kekurangan: foto SITUS muncul dengan antena eksternal yang belum mengirim saya. Saya ragu bahwa akan bekerja di Linux. Saya belum memeriksa. Bagi saya ini dapat menjadi penting.


Driver Download Asus USB-AC55 USB Wifi

Desain yang menakjubkan dan kinerja yang unggul. telah meningkatkan fungsi adaptor USB saya sebelumnya, internet sekarang jauh lebih cepat dan cairan. ukuran mungkin satu-satunya downside, saya melihat sedikit besar. Sejak saya Fritz Tongkat telah perlahan-lahan menyerah hantu harus menjadi sesuatu yang baru. Saya menggunakan Win10 dan Rampage IV Extreme Memiliki garis VDSL100, Gunakan hampir secara eksklusif untuk berjudi Pada prinsipnya, itu benar-benar mudah dengan Win10 64B (saya pikir semuanya dari Win7). Membongkar, plug-in, siap. Tetapi jika Anda benar-benar seperti di sini mengkritik jaringan 5GHz ingin menggunakan, ada dua kemungkinan tapi pertama, alat Asus menginstal karena ada mengalami masalah sudah. Bagi saya, hanya versi ASUS USB-AC55 V1.0.0.7 bekerja. Setelah instalasi, Anda dapat memilih semua jaringan dan jalur akses. Cara kedua adalah ketika alat tidak penting, pada Device Manager untuk mengkonfigurasi Device Manager tongkat untuk membuat> Adapter Jaringan> Asus USB-AC55 USB Wireless Adapter> Lanjutan> Kanal Modus> 5G Hanya. Kemudian Win menunjukkan hanya modus jaringan 5G.

Download Wireless driver Asus USB-AC55

Masalah dengan stabilitas atau fluktuasi Ping saya belum, baik ketika googling bahkan saat perjudian selama beberapa jam. Juga download yang bagus untuk berjalan tanpa crash atau masalah (Star Wars Beta dan BF3 60GB). Satu-satunya harapan bahwa ia tidak bisa memenuhi sepenuhnya adalah penerimaan, berharap bahwa sebagai lebih datang tapi itu merengek pada tingkat tinggi, karena saya memiliki Fritz Router 7490 di lantai dasar dan kursi di sebuah bangunan tua di 2OG. Dalam jaringan 5G Saya kemudian jadi itu baik karena mereka berada di 2OG min 351Mbps stabil dan masih banyak lagi yang seperti tercepat Fritz Stick. Pengerjaan yang sangat baik, ia melihat dengan berdiri dengan sangat baik dan kabel cukup panjang, hanya sedikit tebal kabel. Semua dalam semua aku bisa merekomendasikan dia dan tak tertandingi untuk harga.

LINK DOWNLOAD :
--

0 Response to "Download Driver Wireless Asus USB-AC55"

Posting Komentar