DOWNLOAD DRIVER ASUS USB-N53 B1 N600 DUAL-BAND WI-FI USB

--

Download Driver Asus USB-N53  

DOWNLOAD DRIVER ASUS USB-N53 B1 N600 DUAL-BAND WI-FI USB
Download Driver Asus USB-N53. ASUS USB-N53 adalah adaptor USB dengan Dual-Band fungsi untuk streaming tanpa penundaan dan kinerja jaringan yang unggul. Desain antena mengoptimalkan jangkauan nirkabel kabel fleksibel dan menyesuaikan posisi adaptor untuk penerimaan unggul. Ini juga memiliki antarmuka pengguna yang memfasilitasi instalasi intuitif. Semua fitur ini membuat sebuah router rumah yang ideal dan ketika Anda mencari tahu. Sopir untuk Asus N53 USB stick WLAN saya telah diambil langsung dari situs Asus, untuk mencegah driver usang dari CD yang disediakan.

Asus USB-N53 Wireless Driver Download

Driver harus diinstal sebelum menginfeksi Asus Stick, jika Asus tongkat Windows tidak mengenali, atau bahkan tetap off pertama. Agar berhasil melakukan tes, itu benar-benar penting dalam router nama SSID (itulah nama router intuitif Anda) untuk menetapkan yang berbeda. Arti nama tidak harus sama seperti di modus 5GHz dalam modus 2.4GHz. Penyimpangan singkat untuk orang awam. Biasanya telah sehingga semua router WLAN selalu hanya memiliki satu nama atau sebutan. Jika Anda telah mencari router yang melalui wifi, hanya satu nama yang selalu ditampilkan. Dengan dual-band Wlanroutern ada dua nama, meskipun hanya memiliki satu perangkat. Kenapa itu? Penjelasannya sangat sederhana. Semua Ganda Wlangeräte selalu memiliki dua antena, tetapi mencakup frekuensi yang berbeda. Dalam hal ini, sekali 2.4GHz dan 5GHz. Anda sekarang dua frekuensi memiliki nama yang sama kita tidak tahu apakah ada yang login di 2.4GHz atau mode 5GHz. Oleh karena itu benar-benar nama yang berbeda untuk kedua mode diberikan ;-)


Driver Download Asus USB-N53 B1 N600 Dual-Band Wi-Fi USB


Untuk semua berbaring petunjuk penting. Ketika Anda memasukkan CD dan menekan pada titik pertama untuk menginstal driver, Anda akan bertanya dalam bahasa Inggris jika Anda ingin menginstal driver dan Utilitas atau hanya DRIVER. Untuk orang awam saya benar-benar merekomendasikan untuk memilih opsi HANYA DRIVER. Alasannya adalah sebagai berikut. Dalam Utilities software tambahan akan diinstal, yang akan membantu Anda mengatur router WLAN nya. Itu akan baik-baik saja, jika hal itu akan memerlukan pengetahuan ahli. Setelah semua, tidak seperti pada Windows itu sendiri, di mana Anda hanya klik hanya pada router dan mengetik password dan sudah terhubung, Anda akan diminta untuk perangkat lunak dari Asus yang sama bahkan setelah gelombang pembawa, bit rate, dll enkripsi. Setelah Anda karena apa yang salah memilih, Anda mendapatkan sudah tidak lebih dalam router nya. Untuk seni Inspire memberikan ini tidak menjadi kendala, tetapi untuk semua orang yang suka sederhana, Anda melakukan sendiri nikmat untuk membiarkan perangkat lunak utilitas segera.

Driver Download Wireless Asus USB-N53

Daya transmisi yang baik. Antara 216, 243 atau bahkan kali 300Mbit. Ini sangat aneh. Bagaimana bisa bahwa pada jarak yang sama sebagai modus 2.4GHz memberikan kekuatan penuh sedangkan 5GHz ini tidak dapat bewerktstelligen. Karena kedua router dan Wlanstick dari Asus dan Wlanstick bahkan mengiklankan dukungan ideal untuk Asus RT-N56U Router N600, saya harus menemukan cara yang mengagumkan bahwa kondisi jauh dari ideal. Untuk menyelamatkan modus 5GHz namun saya harus mengakui bahwa sambungan sangat stabil meskipun hanya mengirimkan daya atau tidak ada penghentian memiliki. Namun demikian, ini sangat mengejutkan, karena telah memperkenalkan mode 5GHz. Dengan alasan, pertama, bahwa itu kurang rentan terhadap gangguan dan kedua dengan juga kurang mendapat di jalan dengan router lainnya, karena mereka tidak menempati saluran yang sama Sepanjang rumah, saya bahkan pertama yang menggunakan modus 5GHz, sehingga tidak ada router lain bisa mengganggu!

LINK DOWNLOAD :
--

0 Response to "DOWNLOAD DRIVER ASUS USB-N53 B1 N600 DUAL-BAND WI-FI USB"

Posting Komentar