TRENDNET TEW-805UB USB WIRELESS

--

DOWNLOAD DRIVER TRENDNET TEW-805UB USB WIRELESS


DOWNLOAD DRIVER TRENDNET TEW-805UB USB WIRELESS

Download Driver TRENDnet TEW-805UB USB Wireless Adapter. TRENDnet TEW-805UB adaptor USB TRENDnet teknologi 802.11ac rentang-topping baru. Fitur utama dari AE3000 ini Wireless AC dipilih dual band Anda, berkat teknologi ini dapat terhubung ke 2.4GHz atau 5GHz. Kita harus mencatat bahwa kita tidak dapat terhubung secara bersamaan (seperti dengan semua adapter jenis ini). Dengan dua antena internal dalam konfigurasi MIMO 2T2R, kita dapat mencapai kecepatan hingga 300Mbps di band 2.4GHz dan lainnya 300Mbps pada band 5GHz jika Anda menggunakan Wi-Fi N, tetapi jika Anda menggunakan Wi-Fi AC mendapatkan hingga 867Mbps di Band ini. Kecepatan ini selalu mendapatkan dan ketika router juga mendukung fitur ini. Oleh karena itu kami memiliki AC1200, apakah Anda tahu apa nomenklatur ini? Kami sarankan membaca ini: Nomenklatur yang digunakan oleh produsen.

Perangkat ini juga termasuk WPS untuk selaras dengan cepat dan aman dengan jalur akses melalui tombol WPS menggabungkan hardware untuk menyinkronkan secara otomatis. Titik yang sangat baik tentang adaptor ini adalah bahwa ia menggunakan antarmuka USB 3.0, itu adalah satu-satunya adapter yang mendukung generasi baru USB. Setelah kita tahu fitur utama, mari kita bicara tentang karakteristik teknis.

Fitur TRENDnet TEW-805U Teknis

Wireless: Dipilih Dual Band dengan 2 antena internal dalam konfigurasi MIMO 2T2R di dua band untuk mendapatkan hingga 300Mbps kecepatan nirkabel 2.4GHz, 5GHz 300Mbps (802.11n) dan 867Mbps pada 5GHz (802.11ac).
Interface: USB 3.0

Analisis Eksternal TRENDnet TEW-805U

TRENDnet Model baru datang dalam kotak kecil oranye. Di depan kotak kita dapat melihat fitur-fitur utama seperti AC1200 adalah, apakah Anda tahu apa nomenklatur ini? Kami sarankan membaca ini: Nomenklatur yang digunakan oleh produsen. Fitur lain dari adaptor AC ini Wi-Fi adalah bahwa ia memiliki instalasi mudah, memiliki tombol WPS untuk sinkronisasi cepat dan aman dengan jalur akses, dan yang paling penting, antarmuka USB 3.0 untuk menghindari kemacetan ketika menggunakan teknologi 802.11ac. Anda memiliki informasi lebih lanjut tentang pengujian kami dan perangkat keras yang digunakan dalam Testbed kami, jika itu adalah pertama kalinya Anda melihat salah satu analisis kami, kami sarankan Anda membacanya untuk mengetahui bagaimana untuk mendapatkan semua nilai-nilai. Ketika memeriksa jika kecepatan nirkabel dan cakupan jatuh pendek dari yang terbaik, atau apakah sebaliknya, yang di bawah ini telah tiba. Jika ini adalah pertama kalinya Anda melihat salah satu dari analisis kami, kami sarankan membaca bangku tes kami Wireless. Untuk mempercepat tes kami menggunakan dua router dengan AC1750 teknologi 802.11ac kita miliki saat ini di lab uji kami. The TRENDnet TEW-812DRU dan C7 TP-LINK Archer, memiliki analisis lengkap dari kedua router di link di atas.

TRENDnet TEW-805U Embedded Software

Dari situs resmi TRENDnet kita bisa turun driver terbaru untuk banyak sistem operasi yang berbeda dan arsitektur. Kami juga telah tersedia utilitas perangkat lunak untuk mengelola adaptor USB AC Wi-Fi. Di sini kita menunjukkan beberapa perangkat lunak manajemen screenshot yang menggabungkan. Hal pertama yang Anda lihat ketika CD adalah Autorun kita akan menginstal driver dan manajemen utilitas TRENDnet adaptor dan jaringan nirkabel.

Kinerja yang baik di band 2.4GHz, mendapatkan hasil yang baik ketika kita berada jauh dari AP. Hasil pada band 5GHz kurang dari yang diharapkan dengan mempertimbangkan karakteristik dari peralatan yang digunakan, tapi kami mendapatkan kecepatan yang baik dari tempat-tempat jauh dari AP. Setup cepat dan mudah, hanya menginstal driver dan utilitas kita dapat meletakkannya untuk bekerja dengan beberapa langkah. Perangkat lunak ini cukup sederhana, namun cukup penuh waktu dengan pilihan utama yang biasa digunakan tidak berarti konsumsi berlebihan sumber daya seperti halnya dengan merek lain.

Dengan 802.11ac standar kita mencapai kecepatan maksimum 23,7MB / s, kita harus mempertimbangkan bahwa itu adalah agak AC1750 AC1200, namun kecepatan tampaknya cukup. Selain itu, kami memiliki masalah dengan transfer FTP tidak melebihi 2MB / s sementara JPerf mencapai 23,7MB / s dengan router yang sama.

Kesimpulan Akhir TRENDnet TEW-805U 

Adaptor AC1200 TRENDnet ini telah berperilaku secara signifikan dalam pengujian kinerja, terutama ketika menggunakan standar 802.11ac multithreaded TCP bersamaan, dan itu adalah ketika kita akan menarik performa maksimal. Karena itu adalah pertama USB adaptor AC Wi-Fi yang kita miliki, kita tidak bisa membandingkan kinerja mereka dengan orang lain, namun kecepatan yang Anda dapatkan dengan TRENDnet TEW-812DRU dan server FTP sama sekali tidak memadai karena benang JPerf adalah berperilaku sempurna . Mari kita melakukan tes ulang dengan TEW-812DRU untuk mencoba untuk mencari tahu masalah server FTP. Mengingat karakteristik, menggunakan adaptor ini pada semua tes dengan router dari sekarang, jadi kita harus lebih banyak data untuk menarik kesimpulan yang pasti.
--

0 Response to "TRENDNET TEW-805UB USB WIRELESS"

Posting Komentar