Download Driver Canon maxify iB4050

--
Download Driver Canon maxify iB4050. Cetak foto rapi, tapi berlebihan membersihkan diri! Tiga printer inkjet murni harus membuktikan diri di Stiftung Warentest dalam masalah 4/2015. Sebagai pemenang dengan skor 2,3 keluar dalam tinjauan ini dari Canon maxify iB4050. Saat mencetak, perangkat disampaikan dari hasil yang baik untuk biasa-biasa saja. Yang jelas "sangat baik" menerima printer tetapi untuk cahaya dan tahan air. Nilai tertinggi, ada juga tes untuk konsumsi daya yang rendah. Dibandingkan dengan dua kandidat lainnya juga sepakat dengan biaya tinta. Tidak bisa menyembunyikannya, bagaimanapun, bahwa serbaguna Canon biasa sering melakukan pembersihan diri. Aspek ini dibuat khusus untuk pembeli. Dengan dua nampan kertas untuk 250 lembar masing-masing Canon maxify iB4050 dirancang terutama untuk pekerjaan cetak besar. Dalam halaman teks printer di bagian review tetapi masih dari kualitas hanya moderat. Sebuah hasil yang lebih baik terlihat di sisi lain untuk mencetak foto. Berkat resistensi yang tinggi foto dalam tes juga pengarsipan jangka panjang dengan hampir tidak ada kerugian.


Download Driver Canon maxify iB4050

Cetak langsung menggunakan kamera tidak memungkinkan perangkat dan pada margin 'harus ditinggalkan. Tapi apakah LAN, WLAN dan AirPrint kemampuan di papan. Sebuah foto warna A4 biaya rata-rata 75 sen dan mengambil 100 detik. Untuk halaman teks yang diidentifikasi dalam tinjauan murah 2 sen dan tiga detik. Canon maxify iB4050 juga bekerja dengan kartrid tinta individual yang dapat diubah sesuai kebutuhan dalam ujian.

Hal ini juga membuat biaya dapat lebih dikurangi. Para pengguna berada di ulasan mereka tapi masih tidak benar-benar puas karena printer biasanya dibersihkan setelah halaman kelima itu sendiri dan jelas mendorong proses ini sebenarnya biaya yang sangat moderat per halaman di ketinggian. Tanpa membersihkan diri secara teratur ini bisa terjadi, bagaimanapun, bahwa kualitas cetak dipengaruhi. Namun, Anda dapat menghemat kertas dengan unit dupleks otomatis dan konsumsi daya. Ini pindah idling sekitar 1,6 watt. Kesimpulan! Sebagai pemenang terpercaya Canon maxify iB4050 dasarnya layak rekomendasi. Ini sangat disayangkan bahwa jika berfungsi dengan baik dan kualitas membuat konsumsi tinta inkjet menghargai niat baik nya dengan berlebihan membersihkan diri di tempat teduh. Dengan demikian, masih ada untuk printer ini akhirnya hanya rekomendasi beli pada cadangan.


--

0 Response to "Download Driver Canon maxify iB4050"

Posting Komentar