Download Driver Kodak Office Hero 6.1

--
Bagi saya aspek yang paling penting dari perangkat: pencetakan duplex. Dokumen-dokumen yang secara teratur mencetak 2-sided mencoba secara manual tahu bagaimana menjengkelkan ini bisa menjadi rambut penggalangan, terutama untuk file yang lebih besar. The KOH6 ini bekerja dengan baik, namun, tidak persis laju tercepat. Dan apa-apa tapi diam - mengklik dan gemeretak pakan adalah sebagian hampir mengganggu. Secara umum, kualitas cetak dokumen teks sebagai sangat baik, baik dalam pencetakan hitam atau warna, apakah termasuk tabel, grafik atau hiasan. Duplex printing Anda harus memastikan untuk menggunakan sedikit lebih tebal dan lebih baik kertas kantor berkualitas, jika gelombang sedikit ekspresi ditentukan.
Download Driver Kodak Office Hero 6.1
Setelah menerima kejutan pertama: Sementara perangkat teknis yang paling menjadi lebih kecil, ini tampaknya tidak berlaku untuk perangkat multifungsi dalam kisaran tekanan: unit dupleks membuat Kodak Kantor pahlawan (KOH6) baik 1/3 lebih besar dari mesin Saudara saya. Kejutan berikutnya adalah kurangnya USB menghubungkan kabel - dalam sebuah produk dalam kisaran harga ini lebih dari sekedar lelucon buruk. Namun, instalasi dan koneksi dari KOH6 wlan berjalan imbalan benar, dengan pembatasan bahwa ia ingin menyimpan data Access sampai setelah waktu 3 akhirnya. Kontras ini, tampilan dari akses WLAN (biru) dari keypad lain (merah) berbeda, sehingga Anda dapat dengan mudah melihat gangguan. Instrumen ini dilengkapi dengan hitam dan kartrid warna cerah - kejutan tidak begitu baik berikutnya sehingga: warna individu tidak dalam kartrid terpisah sebelumnya, yang meningkatkan konsumsi bahan bakar dan dengan demikian biaya umumnya.

Memindai dan fungsi fax benar, yang memindai hanya masuk akal dalam kisaran empat digit karena berbagai yang ada DPI file yang sangat besar. Gambar pembersihan otomatis (hal kecil, debu, dll) tampaknya tidak akan berlangsung. Untuk saya gunakan, nilai 300 DPI telah terbukti menguntungkan. Scan dokumen juga dapat disimpan pada kartu memori atau dikirim ke penerima email, sehingga PC bertenaga tidak diperlukan. Tombol menu dan masukan dari KOH6 baik dari sensitivitas tekanan, masukan nomor telepon untuk faks sempurna bisa keluar dari tangan. Salin membuat seperti pemindaian kesan yang baik, tapi warna tidak selalu direproduksi asli 100%. Hal ini berlaku untuk mencetak di atas kertas, serta pada slide printer khusus. Masalah foto pada kertas foto yang sesuai, bagaimanapun, telah mengejutkan saya positif dan kualitatif mempengaruhi jauh lebih tinggi dari pencetakan warna pada kertas kantor konvensional.

Hasil Kerja Driver Kodak Office Hero 6.1
Pencetakan foto kecepatan dan menyalin benar-benar baik di dokumen teks dengan benar, di Duplex agak lambat. Cetak dan memindai perangkat lunak yang menyertai baik-baik saja dan mendapatkan pilihan biasa dari pemasok lain. Kejutan jahat tapi datang pada kesimpulan: pengangkatan tinta baru adalah usaha mahal. Pihak ketiga tampaknya untuk menghindari peralatan Kodak dan bagi saya itu berarti perubahan dari Brother peningkatan enam kali lipat dalam kartrid tinta harga KOH6 - dengan perangkat yang memegang semua warna dalam satu cartridge. Tentu saja ada pilihan kit isi ulang, tapi bahkan ini ditemukan secara signifikan lebih mahal daripada kartrid saya sebelumnya. Apa meyakinkan saya dibandingkan dengan unit lama saya dari Kodak Kantor pahlawan 6.1 dari pencetakan dupleks, akses halus melalui Wi-Fi dan ukuran kertas baki yang layak. Volume, kecepatan dan terutama harga tinta, namun poin yang jelas terbuka terhadap kritik, terutama jika Anda meletakkan harga pembelian unit didasarkan.

DOWNLOAD DRIVER:

--

0 Response to "Download Driver Kodak Office Hero 6.1"

Posting Komentar